logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Curup

Jl. Basuki Rahmat No. 15, Curup, Kabupaten Rejang Lebong , Provinsi Bengkulu 39112

SAPA PENGADILAN ” bersama Ditjen Badilum

SAPA PENGADILAN ” bersama Ditjen Badilum

PNCurup, Jum’at (24/09/2021), Pengadilan Negeri Curup menghadiri kegiatan ” Sapa Pengadilan ” se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu yang dilaksanakan oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Umum (Dirjen Badilum). Kegiatan ini yang dilaksanakan secara virtual dan dimulai pada pukul 09.30 sampai pukul 11.30.

Ketua Pengadilan Negeri Curup, Bapak DR. Rimdan, S.H., M.H., beserta jajaran Pimpinan, Hakim dan seluruh Pejabat Struktural mengikuti kegiatan ini dari Ruang Media Center Pengadilan Negeri Curup.

Dalam kegiatan ini, Direktur Jenderal Badilum, Bapak Dr. H. Prim Haryadi, S.H., M.H., Sekretaris Direktorat Jenderal Badilum, Bapak Drs. H. Wahyudin, M.Si., dan Direktur Pembinaan Tenaga Teknis, Bapak Dr. Lucas Prakoso, S.H., M.Hum memberikan arahan kepada seluruh Pengadilan di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu. Pada kesempatan itu juga, Ketua Pengadilan Negeri Curup, menyampaikan tantangan – tantangan bidang teknis dan non teknis yang dialami Pengadilan Negeri Curup untuk mendapatkan arahan dan solusi langsung dari Dirjen Badilum dan prestasi yang diraih oleh Pengadilan Negeri Curup beberapa waktu yang lalu bertepatan dengan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 76 yakni Peringkat II Gugatan Sederhana Tingkat Pengadilan Negeri Kelas IB se – Indonesia dan Peringkat I Mediasi Tingkat Pengadilan Negeri Kelas IB se – Indonesia. (Humas PNCurup)




«



Infograpis