logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Curup

Jl. Basuki Rahmat No. 15, Curup, Kabupaten Rejang Lebong , Provinsi Bengkulu 39112

Pengantar Alih Tugas Ketua, Wakil Ketua dan Staf pada PN Curup

Pengantar Alih Tugas Ketua, Wakil Ketua dan Staf pada PN Curup

PN Curup (22/12/2023); bertempat di Ruang Sidang Utama Kusumah Atmadja Pengadilan Negeri Curup. Pengadilan Negeri Curup menggelar Acara Pengantar Alih Tugas yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2023 pukul 19:00 WIB. Tujuan acara pengatar alih tugas ini tidak lain dan tidak bukan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan, persahabatan dan rasa kekeluargaan di lingkungan pengadilan serta untuk mengantarkan Bapak/Ibu yang dialih tugaskan ketempat yang baru.

Selamat berkarya dan sukses selalu kami keluarga besar Pengadilan Negeri Curup untuk :

  1. Bapak Dr. Rimdan, S.H., M.H Ketua Pengadilan Negeri Curup menjadi Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo
  2. Bapak Erwindu, S.H Wakil Ketua Pengadilan Negeri Curup menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purbalingga
  3. Ibu Sherly Herlina, S.M PPNPN Pengadilan Negeri Curup menjadi PPPK Arsiparis Pengadilan Tinggi Bengkulu

Acara dimulai dengan sambutan dari panitia kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari yang beralih tugas yakni Bapak Dr. Rimdan, SH., MH., dimana dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan permohonan maaf selama bertugas dan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PN Curup, kemudian dilanjut kan dengan sambutan dari Bapak Erwindu, S.H yang juga menyampaikan hal yang sama. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata antara lain dari Kantor Pengadilan Negeri Curup, IKAHI, IPASPI, Koperasi, Dharmayukti Karini, dan cinderamata dari masing-masing perorangan kepada yang beralih tugas diterima dengan sukacita yang diiringi dengan ucapan selamat dan terimakasih atas kebersamaannya selama bertugas di Pengadilan Negeri Curup.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bapak Ramdhani, A.Md.Kom dan dilanjutkan penampilan dari keluarga besar PN Curup, ramah tamah serta penutupan acara. (Humas PN Curup)




«



Infograpis