berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Curup

Jl. Basuki Rahmat No. 15, Curup, Kabupaten Rejang Lebong , Provinsi Bengkulu 39112

PN Curup Lakukan Internalisasi Aplikasi e-Berpadu

PN Curup Lakukan Internalisasi Aplikasi e-Berpadu

PNCurup, Senin, 31/10/2022, Bertempat di Ruang Sidang Utama Kusuma Atmadja, Pengadilan Negeri Curup mengadakan Internalisasi Aplikasi Elektronik Berkas Pidana Terpadu atau yang lebih dikenal dengan e-Berpadu pada Pengadilan Negeri Curup Kelas I B. Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan akan di implementasikan nya Aplikasi e-Berpadu pada Pengadilan Negeri Curup Kelas I B.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Curup Bapak Dr. Rimdan, S.H., M.H., dan diikuti oleh Keluarga Besar PN Curup mulai dari Seluruh Hakim, Kepaniteraan, Kesekretariatan, PPNPN serta Honorer PN Curup. Diharapkan dari kegiatan ini, seluruh komponen yang ada di Pengadilan Negeri Curup mengetahui jika kedepannya berkas kepaniteraan pidana akan dilaksanakan secara elektronik.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Curup menyampaikan, agar kegiatan ini berlangsung sesuai dengan apa yang sudah didapatkan saat sosialisasi di Pengadilan Tinggi Bengkulu beberapa waktu yang lalu dan beliau meminta untuk menyampaikan hal teknis yang penting saja.

Kemudian sosialisasi dilanjutkan oleh Panitera Muda Pidana (Panmud Pidana) Bapak Fiko Juanda Putra, S.H.
Panmud Pidana menjelaskan kemudahan yang diberikan dari Aplikasi e-Berpadu ini dan menjelaskan beberapa fitur yang ada di aplikasi.

Internalisasi Aplikasi e-Berpadu ini dilanjutkan dengan penyampaian oleh Rachmad Hidayat selaku Administrator Aplikasi e-Berpadu Pengadilan Negeri Curup dan Abednego Leonardo selaku Operator TI kepaniteraan pidana Pengadilan Negeri Curup. (Humas PN Curup)




«



Infograpis