berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Curup

Jl. Basuki Rahmat No. 15, Curup, Kabupaten Rejang Lebong , Provinsi Bengkulu 39112

Rapat Dinas Bulan November 2023

Rapat Dinas Bulan November 2023

Pada kesempatan pertama evaluasi disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Curup Bapak Dr. Rimdan, S.H., M.H, dalam kesempatan itu Ketua menyampaikan agar seluruh ASN di PN Curup agar mempedomani Perma Nomor 7 Tahun 2016 Tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya dan PP No 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. “Budayakanlah rasa malu apabila datang tidak tepat waktu” ujar beliau. Tak lupa, beliau juga mengingatkan kepada para Hakim, Karyawan/Ti dan Honorer agar membaca dan mempedomani Perma Nomor 8 Tahun 2016 Tentang Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya sebagai pimpinan wajib untuk melaksanakan fungsi pengawasan sehingga kepada para pejabat struktural dan fungsional agar selalu mengingatkan dan melakukan pengawasan serta pembinan kepada bawahannya secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

Kemudian beliau mengingatkan kepada Para Hakim Karyawan/Ti dan Honorer agar selalu membaca dan mempedomani Perma Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di bawahnya.

Diakhir rapat, Ketua PN Curup menyerahkan Penghargaan Pegawai Terbaik Bulan Agustus Tahun 2023 kepada Bapak Rian Robsen, S.H acara ditutup dengan pengucapan yel – yel Mahkamah Agung dan Lembaga Peradilan Umum dibawahnya yang dilaksanakan oleh Ibu Ria Margaretha, S.H. (Humas PNCurup).




«



Infograpis