logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Curup

Jl. Basuki Rahmat No. 15, Curup, Kabupaten Rejang Lebong , Provinsi Bengkulu 39112

Wakil Ketua Pengadilan Curup Bangun Sinergitas dengan Unsur Forkopimda dan Stakeholder

Wakil Ketua Pengadilan Curup Bangun Sinergitas dengan Unsur Forkopimda dan Stakeholder

PN-Curup; Setelah satu bulan lebih pimpinan Pengadilan Negeri Curup Ibu Ennierlia Arientowaty, S.H menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Curup, yang dilantik pada beberapa waktu yang lalu telah melakukan serangkaian kegiatan, yaitu perkenalan dan silahturahmi, sekaligus membangun komunikasi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan Stakeholder terkait yang ada di Kabupaten Rejang Lebong untuk selanjutnya bisa berkoordinasi kedepannya.


Bu Lia panggilan akrab beliau bertutur ” kegiatan yang saya lakukan ini bertujuan untuk izin bergabung di Kabupaten Rejang Lebong dan membangun sinergi antar pimpinan serta stakeholder yang ada di Kabupaten Rejang Lebong “.


Bu Lia berharap dengan bergabungnya beliau di Pengadilan Negeri Curup bisa membuat satuan kerja yang dipimpinnya saat ini yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Masyarakat disini itu ramah, lingkungannya nyaman, dan makanannya enak – enak, ungkapnya. Tak lupa, Bu Lia berpesan kepada masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong untuk terus mendukung Pengadilan Negeri Curup dengan tidak melakukan praktik korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak ragu apalagi khawatir jika ada kepentingan ataupun urusan yang berhubungan dengan layanan yang ada pada Pengadilan Negeri Curup, semua sudah diusahakan semaksimal mungkin untuk meningkatkan mutu layanan serta sarana dan prasarana untuk kenyamanan bagi masyarakat pencari keadilan. (Humas PN Curup)




«



Infograpis