logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Curup

Jl. Basuki Rahmat No. 15, Curup, Kabupaten Rejang Lebong , Provinsi Bengkulu 39112

PN Curup Laksanakan Rapat Dinas Bulan Februari Tahun 2024

PN Curup Laksanakan Rapat Dinas Bulan Februari Tahun 2024
Suasana Rapat Dinas Bulan Februari 2024

PNCurup – Senin(26/02/2024); bertempat di ruang sidang utama Kusuma Atmadja, Pengadilan Negeri Curup telah melaksanakan rapat dinas bulan februari tahun 2024. Rapat dinas ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Curup Ibu Ennierlia Arientowaty, S.H., Seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan Satuan Pengamanan (SATPAM).

Dikesempatan pertama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Curup melakukan evaluasi keseluruh bagian baik itu kepaniteraan dan juga kesekretariatan, ada beberapa hal penting yang beliau sampaikan diantaranya terkait hasil penilaian melalui aplikasi Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) dan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Curup. Beliau juga memberikan apresiasi kepada Aparatur Pengadilan Negeri Curup terkait dengan sistem yang sudah ada dan berjalan dengan sangat baik.

Suasana Rapat Dinas Bulan Februari 2024

Kesempatan berikutnya, untuk bagian kepaniteraan evaluasi disampaikan oleh Ibu Panitera Rina Fasiola, SH., dan untuk bagian kesekretariatan evaluasi disampaikan oleh Ibu Sri Siska Yanti, S.Sos., M.Si. (Humas PNCurup)




«



Infograpis