logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Curup

Jl. Basuki Rahmat No. 15, Curup, Kabupaten Rejang Lebong , Provinsi Bengkulu 39112

Rapat Dinas Bulan Oktober 2023

Rapat Dinas Bulan Oktober 2023

PNCurup, Jum’at (13/10/2023), bertempat di ruang sidang utama Kusumah Atmadja. PN Curup lakukan rapat dinas bulan Oktober Tahun 2023. Pada rapat kali ini, Ibu Witri Rossanti, ST bertindak sebagai Master of Ceremony dan notulensi Bapak Robi Yanto, S.E Rapat dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia.
Kemudian rapat dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Sdr. Albeth Bulhan, S.H., dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a oleh Bapak Faizal Munandar, SH.

Pada Kesempatan Pertama Evaluasi disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Curup Bapak Dr. Rimdan, S.H., M.H, dalam kesempatan pertama, Ketua menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar PN Curup terkait penilaian lomba prodeo, agar kepaniteraan selalu melakukan monev dan melaporkan hasil monev secara berkala.
Kemudian, ketua mengingatkan agar keamanan kantor lebih ditingkatkan lagi. Ketua mengingatkan kembali terkait kode etik, Perma 7, 8, dan 9 tahun 2016 serta Maklumat No. 1 tahun 2017.
Beliau juga mengulas terkait Surat Edaran Menteri PANRB Nomor 20 Tahun 2021 Tentang Implementasi Core Values dan Employer Branding ASN yakni BERAKHLAK. Beliau juga mengingatkan untuk memperhatikan fungsi dari Ruang Tamu Terbuka.

Selanjutnya, evaluasi disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Curup Bapak Erwindu, S.H. Wakil Ketua menyampaikan agar segera melaksanakan MOU dengan PT. POS setempat dan juga petugas PTSP harus lebih disiplin dalam jam kerjanya.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi.

Diakhir rapat, Ketua PN Curup menyerahkan Penghargaan Pegawai Terbaik Bulan September Tahun 2023 kepada Bapak Fiko Juanda Putra, S.H acara ditutup dengan pengucapan yel – yel Mahkamah Agung dan Lembaga Peradilan Umum dibawahnya yang dilaksanakan oleh Bapak Rachmad Hidayat, S.Kom., M.CIO. (Humas PNCurup).




«



Infograpis