logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Curup

Jl. Basuki Rahmat No. 15, Curup, Kabupaten Rejang Lebong , Provinsi Bengkulu 39112

WKPN Curup : Harus Segera Tindaklanjuti Hasil Pengawasan

WKPN Curup : Harus Segera Tindaklanjuti Hasil Pengawasan

PNCurup – Senin, 27.05.2024; Bertempat diruang sidang utama Kusumah Atmadja, Pengadilan Negeri Curup Kelas IB melaksanakan Rapat Dinas dan Evaluasi Kinerja Bulan Mei tahun 2024. Rapat dihadiri oleh seluruh Aparatur Peradilan Pengadilan Negeri Curup dan juga honorer. Dalam penyampaiannya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Curup Ibu Ennierlia Arientowaty, S.H menyampaikan jika dalam rapat dinas dan evaluasi kinerja kali ini beliau hanya akan membahas dan fokus untuk menindaklanjuti hasil dari pengawasan rutin yang telah dilaksanakan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu beserta Tim beberapa waktu yang lalu. “Beberapa poin penting dari hasil pengawasan rutin kemarin yang memang harus segera di tindaklanjuti dan butuh fokus dalam proses tindaklanjutnya, saya harap semuanya ikut dan saling mendukung”. ungkapnya.

Kemudian Wakil Ketua Pengadilan Negeri Curup melanjutkan dengan evaluasi kinerja masing – masing bagian dan setelah itu, rapat dilanjutkan dengan penyampaian kendala dan masukan dari masing – masing bagian. Dimulai dari bagian Kepaniteraan lalu dilanjutkan dengan bagian Kesekretariatan.

Pada akhir rapat, disampaikan untuk Pegawai Terbaik Periode Bulan April Tahun 2024 yakni Bapak Rachmad Hidayat, S.Kom., M.CIO. (Humas PNCurup)




«



Infograpis